AC dan Service di Malang

Kepercayaan , kecepatan , kejujuran dan kerapian adalah modal utama untuk menyelesaikan semua jenis pekerjaan dengan baik.


MAESTRO TEKNIK selalu memberikan yang terbaik untuk semua jenis pekerjaan System Pendingin , sudah cukup banyak Instansi - instansi , Perusahaan - perusahaan besar , Kantor , Rumah Kost , Hotel -hotel ,dll , mempercayakan seluruh pemasangan , perawatan Unit AC kepada kami.
Team kami bekerja dengan sangat terbuka dan fair kepada semua pelanggan , kami akan selalu berikan solusi terbaik dan tentunya dengan memperhitungkan faktor keamanan dan kenyamanan kepada semua pelanggan.


Berencana memasang unit AC baru ataupun bekas silahkan percayakan kepada kami kami garansi fuel pemasangan dari kami , untuk waktu panjang agan tidak perlu kwatir akan kehabisan Freon karena bocor / salah pemasangan awal....hati - hati dengan Pemasangan AC yang hanya asal pasang , karena semua itu akan merepotkan agan semua dan tentunya akan menambah beban biaya perbaikannya.



Dari pengalaman dan kejadian di lapangan kami melihat adanya banyak kerusakan yang terjadi di sebabkan karena Pemasangan yang salah , Flushing pipa tidak di lakukan dengan benar , fluring pipa tidak benar - benar bagus hingga akhirnya terjadi masalah pada unit AC atau bahkaan kerusakan pada Kompresornya.
Cari Teknisi yang benar - benar ahli , Specialist dan profesional agar di kemudian hari AC agan tidak sering menimbulkan masalah dan beban.





Maestro Teknik siap memberikan pelayanan yang maksimal dan profesional.Serahkan dan percayakan semua system pendingin agan pada kami dan lihat hasil kerja kami.

Maestro Teknik.
085 851 456 777




0 comments:

Post a Comment